Senin, 22 Juni 2020

MADU UNTUK IBU HAMIL

Tazkiyah Store (Madu hutan sialang asli )

MADU UNTUK IBU HAMIL

IBU HAMIL memiliki kondisi tubuh yang cukup rentan.
Maka dari itu apa yang dikonsumsi oleh ibu hamil perlu diperhatikan. Salah satu yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi adalah madu murni.




Keli Hawthorne, seorang ahli nutrisi dan pakar diet, mengatakan pada Baby Center bahwa madu aman dikonsumsi saat hamil.

Seperti yang sudah kita ketahui, madu sangat kaya akan nutrisi! Madu mengandung kalori, zat besi, magnesium, zinc, sodium, vitamin C, B6, dan banyak nutrisi penting lainnya yang dapat membantu memelihara kesehatan tubuh. Setidaknya ada 6 manfaat madu untuk ibu hamil, yaitu:

1.Mencegah Berat Badan Naik Berlebih.

Madu merupakan bahan alami yang sangat baik untuk dijadikan sebagai pemanis pengganti. Terlebih untuk ibu hamil yang sudah mengalami berat badan berlebih sebelum hamil. Manfaat madu dapat membantu mencegah kenaikan berat badan menjadi drastis.

2.Menjaga Kesehatan Tubuh dan Janin.

Adanya antioksidan yang kaya dalam madu mampu meningkatkan kesehatan tubuh. Untuk ibu hamil, bisa mengonsumisnya secara rutin. Selain baik untuk kesehatan, manfaat madu juga mampu membentuk perkembangan janin.

3.Meredakan heartburn.

Ibu hamil sering merasakan nyeri di ulu hati? Itu adalah heartburn, salah satu keluhan yang sangat sering terjadi pada ibu hamil, khususnya yang sudah memasuki trimester akhir. Nah, madu bisa membantu meredakan heartburn, karena madu menetralisir asam lambung.

4.Mengobati Iritasi Lambung.

Pencernaan yang melambat akibat perubahan hormonal dan pembesaran rahim akan menekan usus dan lambung. Kondisi ini kerap membuat ibu hamil merasa begah.

Tak jarang, lambung pada ibu hamil juga perih khususnya di trimester akhir. Madu bisa mengatasi kondisi ini. Sahabat Dream bisa mengonsumsi madu dengan segelas susu hangat untuk mengurangi rasa tidak nyamannya.

5.Mengurangi Keluhan Mual.

Mual pada ibu hamil memang sangat umum terjadi. Mual-mual biasanya dirasakan pada kehamilan trimester pertama dikarenakan perubahan hormonal. Untuk mengatasi atau meredakan kondisi ini, ibu hamil bisa mengambil manfaat madu yang dicampurkan air jeruk nipis. Campurkan madu dengan air jeruk nipis atau cuka apel untuk mengurangi rasa mualnya.

6.Meredakan Batuk

Batuk juga bisa diderita oleh ibu hamil. Madu bisa dimanfaatkan untuk mengurangi batuk tersebut. Campurkan 3 sendok makan madu ke  dalam secangkir seduhah jahe geprek hangat atau secangkir air yg ditambah perasan 1 buah jeruk nipis.

7.Memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Selama kehamilan, Mama perlu imun yang kuat untuk mencegah infeksi penyebab penyakit, sebab saat hamil setiap komplikasi dapat berdampak buruk pada janin. Sifat antioksidan dan antibakteri dari madu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan infeksi.

8.Mengatasi insomnia.

Mengonsumsi madu adalah salah satu Cara paling sederhana dan aman untuk meningkatkan kualitas tidur. Madu saat dikonsumsi sebelum tidur diketahui memiliki sifat penghilang stres, sehingga tidur pun jadi lebih nyenyak.

9.Mencegah alergi

Konsumsi madu secara teratur membantu tubuh membangun kekebalan tubuh terhadap antigen selama kehamilan. Jadi, cobalah untuk mengonsumsi madu secara teratur saat memiliki riwayat alergi. Namun jika memiliki alergi terhadap serbuk sari harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi madu.

Nb:Takaran aman konsumsi madu untuk ibu hamil.

Seperti halnya dengan makanan apa pun, mengatur porsi yang sesuai adalah kunci amannya bagi kesehatan. Demikian dengan madu. Jika ingin mendapatkan manfaat madu tanpa berlebihan mengonsumsinya, batasi maksimal 3-5 sendok makan madu per hari

Yuk para bumil yang ingin mengonsumsi madu bisa japri wa saya
Madu Sialang Asli, murni, lagi حلال
(Terbukti palsu garansi uang kembali 100%)

1kg => Rp. 135.000
500gr => Rp. 70.000
300gr => Rp. 50.000
100gr => Rp. 20.000
40gr => Rp. 10.000

Pengiriman Setiap Hari
🛵(Ongkir Pekanbaru Min.7000 Maksimal 15.000) bisa COD
🚚Ongkir Luar Kota Sesuai Tarif Ekspedisi (Cek Dahulu)
❤Free Ongkir untuk Radius 5 Km dari alamat kita (JL.Tengkubey Sp.3 pekanbaru) bisa COD

Via wa klik  👇
Wa.me/6285216033304

Via shopee klik👇

https://shopee.co.id/kykyfahrunisa?smtt=0.0.9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar